trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

trik internet gratis telkomsel 22 desember 2011

Share on :
TElkomsel
Assalamuala'ikum wr.wb
ALhamdulillah hari ini saya masih diberi kesehatan oleh Tuhan yang maha esa.Dan masih bisa untuk menulis posting di blog ini karna belakangan saya tidak konsisten dalam membuat artikel2 di karnakan banyak hal, salah satunya :
-saya sedang menghadapi UTS dan sebentar lagi juga Ada TRY OUT beberapa bulan untuk mempersiapkan UAN dan UAS...
mungkin agan2 juga pasti mengalami yang saya alami

*Jadi do'akan supaya UAN dan UAS saya dan agan bisa LULUS/SUCCESS 100% ..amin..

Kembali ke topik,seperti judul yang saya tulis hari ini saya akan membagikan trik telkomsel ( om sule ) soalnya ada sebagian trik yang mati..karna ketahuan ama om sule salah satunya bugs m.skype.com
ok sob lansung ja

*SET HP
apn : indosatm2
proxy : 82.145.208.9
atau
141.0.11.253
port : 80

* SET OPMIN
http server : standar
socket server : standar
remove port : centang
proxy type : HTTP
proxy server : login.yahoo.com

-NT : trik diatas bsa buat download,upload,apalagi browsing..


met mencoba,semoga berhasil


original posted by 『 ©s3rbagratis 』





untuk trik2 lainnya gabung disini

4 komentar on trik internet gratis telkomsel 22 desember 2011 :

Edhex mengatakan... 23 Desember 2011 pukul 22.18

BH Telkomsel nya mna gan ???

s3rba gratis mengatakan... 24 Desember 2011 pukul 07.59

Belum ada yang jual sob!
Hehehehe

Anonim mengatakan... 25 Desember 2011 pukul 00.37

yang buat pc ada gak gan????

s3rba gratis mengatakan... 25 Desember 2011 pukul 06.35

Lom da sob!

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!