trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

operamini mobile template

Share on :

Assalamualaikum wr.wb.
hari ini saya akan membagikan sebuah template blogspot dari mas SUGENG yang ber temakan Operamini
tapi yang aku bagikan kali ini ialah editan warna dari template di atas yang saya rubah warna header seperti warna facebook (warna memang asli saya ambil dari facebook)
memang sih gk sebagus buatan mas sugeng krn disini saya memang hanya mengubah warnanya saja,tanpa mengubah code HTML didalamnya karna itu melanggar hukum...

langsung ja sob download templatenya
TEmplate
atau template asli dari
SUMBERnya

NT : -agan bìsa mengubah warna judul atau ìsi posting
- gambar pada header juga bisa di ganti sesusai selera

thx buat mas sugeng
inspirasi post by operamini mobile template


original posted by 『 ©s3rbagratis 』





untuk trik2 lainnya gabung disini

2 komentar on operamini mobile template :

Anonim mengatakan... 15 Januari 2012 pukul 19.30

kang masangnya tinggal upload ato ada yg diedit dulu

s3rba gratis mengatakan... 16 Januari 2012 pukul 05.55

Langsung di upload jg bsa...
Mau di edit jga bleh terserah sampeyan aja

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!