trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

beratnya puasa di tempat kos-kosan

Share on :
Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah sudah hampir lebih setengah tahun saya lewati di tahun 2012 ini,
Dan sekarang waktunya untuk menjalankan perintah wajib Allah,salah satunya yaitu PUASA ibadah wajib yang di jalankan setiap umat muslim didunia.

Sudah lebih 15 hari saya menjalankan puasa ramadhan ini tapi kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya,karena tahun ini menurutku yang paling berat saya jalani.

ALASANNYA - saya menjalankan puasa tahun ini di tempat kost di semarang,jawa tengah untuk bekerja. Dan jauh dari keluarga,itu adalah ujian mental buat saya karna pertama kalinya saya bekerja yang bertepatan di bulan suci ramadhan.
- dengan UANG seadanya setelah seharian bekerja ( jujur baru kali ini saya makan dengan uang sendiri ) membuat saur dan berbuka begitu berarti buat saya, walau hanya pecel tempe dan nasi putih.

itu semua saya jalani dengan keikhlasan dan keimanan, dan saya berdo'a agar saya menjalankan puasa di tahun ini bisa full sampai hari kemenangan tiba untuk kembali berkumpul dengan keluarga
AMIN


3 komentar on beratnya puasa di tempat kos-kosan :

Hartomo mengatakan... 9 Agustus 2012 pukul 19.05

pengalaman yang seru, smoga sukses

s3rba gratis mengatakan... 10 Agustus 2012 pukul 13.29

semoga sukses jga sob

s3rba gratis mengatakan... 10 Agustus 2012 pukul 13.33

semoga sukses jga sob

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!