trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

Trik internet gratis Indosat 17 juli 2012

Share on :
Trik internet gratis indosat 17 juli 2012 Assalamualaikum wr.wb
Trik internet gratis Indosat 17 juli 2012 -hari ini saya akan membagikan trik internet gratis indosat karena kemarin2 saya jarang post di karenakan baru terkena musibah ( tertimpa balok kayu ) Dan alhamdulillah sekarang sudah bisa posting lagi.
Ok langsung ja sob !

*SET HP
apn: indosatgprs
proxy: 11.10.14.16
port: 80

SET OPMIN
http server: http://mini5.opera-mini.net:80
socket server: socket://mini5.opera- mini.net:1080
Remove port: Centang
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: m.facebook.com


next post : Trik internet gratis XL 12 juli 2012 via BH
last post : Trik cara membuat gambar transparan dan cara mengganti background gambar ( photo snap mobile + edit photo )

NT. Trik internet gratis Indosat 17 juli 2012 ini sudah saya uji coba di HP SE saya dan hasilnya sukses 90% ( karna pulsa saya masih kepotong 1-3rp per konek. )

sekian terimakasih sudah membaca Trik internet gratis indosat 17 juli 2012

2 komentar on Trik internet gratis Indosat 17 juli 2012 :

Taks mengatakan... 18 Juli 2012 pukul 23.04

Nyimank aja Gan
Jangan Lupa Kunjungi website Saya
http://rhamesis.blogspot.com/

s3rba gratis mengatakan... 19 Juli 2012 pukul 11.00

ok gan

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!