trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

awward pertama

Share on :

Assalamualaikum wr.wb
alhamdulillah kemarin saya dapat sesuatu ( bukan '' sesuatunya '' syahrini ) dari mas amanktani yang menulis di kotak komentar blog ini katanya seperti ini kalau gak salah '' bro kamu dapat sesuatu di blog saya ''
saya langsung penasaran dengan kata2 mas amanktanie dan saya langsung mengunjungi blognya di amantanie.blogspot.com..dan ternyata saya mendapati sebuah posting '' awward yang kelima '' setelah saya baca ternyata mas amanktani juga menghadiahkan sebuah awward kepada blog s3rbagratis.blogspot.com ( blog saya sih... ) Hihihi....


dan saya sangat senang atas awward yang telah di berikan kepada saya ( kyky saya belum pantas menerima awward itu.. Tapi tak apalah toh itu tanda silahturahmi ) dan itu jga merupakan awward pertama saya
semoga dengan awward ini saya lebih bersemangat lagi untuk menyajikan posting2 yang berkualitas **amin**
#dan semoga jua tali persaudaraan dalam dunia blogger mobile bisa terjalin se-erat-eratnya meskipun hanya di dunia maya.. ( Yg tidak bisa bertemu orangnya langsung )
dan saya harap di dunia nyata juga dapat seperti itu....

maaf ya ('-') saya belum bisa menganugrahkan awward ini kepada blogger lain

Ok saya mengucapkan berjuta2 terimakasih atas awwardnya....

Wassalamualaikum wr.wb




original post by ⊙ ©s3rbagratis ⊙


untuk trik2 lainnya gabung disini

0 komentar on awward pertama :

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!