trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

trik internet gratis THREE 13 november 2011

Share on :
TITLE
Assalamulaikum .wr.wb
hari ini saya akan mencoba membagikan trik hasil uprekan aku sendiri dan kemungkinan 99,999% belum ada blog yang memposting artikel ini krna memang trik ini adalah trik dari usaha keras (mikir ) :a: saya ,
JADi,awalnya saya hanya iseng2 edit2 trik gratisan telkomsel (akhirnya berhasil juga [ sudah di post] ) karna Skarang banyak trik2 SC OPERATOR make SSL & proxy saya rasa itu kurang efisien....
contohnya saja jika ingin memakai BOLT,OPMIN maka harus memakai proxy masing2 dari keduanya.....
dan trik three ini aku ambil dari memanfaatkan host/bugs gratis three yang membuat saya berpikir ''telkomsel ja bisa masak tri gak bisa'' langsung ja sob dari pada nerocos kemana2

*SET HP
APN : standar
proxy : standar
port : standar
(intinya pake setingan standar three)

*SET OPMIN
http server :http://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80
jika ingin download isikan
FQ : m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com@

NB. trik diatas aku jamin 100,1% berhasil di HP soner krna trik diatas aq test di hp soner,...mungkin di HP lainnya bisa juga

UNTUK DI APLIKASI LAIN MISALNYA BOLT,UCWEB,dll cukup isikan di
FQ : m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com@
atau bisa juga make trik ini
- remove port centang
- proxy type : HOST / HTTP
proxy server : m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com

intinya trik diatas make host gratis (m.fb.snaptu.com) jadi anda pun bisa uprek host2 gratis SC lainya...dengan sediki inovasi dan kreasi.... Ckup sekian dari saya


¤ selamat mencoba ¤


* jika ingin copas sertakan sumber ( hargailah jerih payah seseorang,jangan hanya ingin di pandang org lebih baik ) kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT




original trik by ⊙ ©s3rbagratis ⊙


untuk trik2 lainnya gabung disini

2 komentar on trik internet gratis THREE 13 november 2011 :

Bayu mengatakan... 14 November 2011 pukul 10.36

Pertamax :-D

s3rba gratis mengatakan... 14 November 2011 pukul 14.51

@Bayu pake ini juga mantap sob,

Untuk all handler cukup isi frontquery aja
0.facebook.com@

(Kecuali opmin)

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!