trik dan tips internet gratis 2012 | Belajar SEO

Trik internet gratis Telkomsel 25 maret 2013

Share on :
Trik internet gratis Telkomsel 25 maret 2013

4 komentar on Trik internet gratis Telkomsel 25 maret 2013 :

kribo mengatakan... 24 Maret 2013 pukul 22.09

bukan kurang jelas, emang sampeyan udah bohong... mana ad artikelnya

s3rba gratis mengatakan... 25 Maret 2013 pukul 14.29

kribo @ sebelumnya saya minta maaf, bukan maksud saya untk membohongi , dan artikelnya memang saya sengaja tidak saya buat, karna saya hanya ingin mengetes blog saya karna udah beberapa bulan artikel saya sulit ke index , artikel diatas juga sudah 1 hari yang lalu, biasanya sekali post langsung ke index tapi sekarang susah sekali, dan link artikelnya juga aneh..

SUSAHNYA JADI BLOGGER HP

Fulldesainer mengatakan... 29 Maret 2013 pukul 22.27

╚»m̲̅ɐทτ̅∂p«╝

ε‎ (∩◦∩)з ŁËñg'кîůůů ε(∩◦∩)з

Numpang lapak mod, maaf kalo kurang berkenan.

*. Menerima Jasa pndaftaran
domain.com/.net resmi bin legal(dari godaddy) = 59.rb
*.
Jasa custom Domain
blogspot, mwb,thublir dll =79.rb saja(sudah trima jadi )
*. Jual themes wordpress original dari elegnt themes= 20.rb

*. Jasa pembuatan website/toko online murah, mulai 69.ribuan trima jadi.

Hub:082122694531
www.fulldesainer.com/produk
Thanks

uzi ondelz mengatakan... 8 April 2013 pukul 03.44

yang bermasalah dengan penis bisa konsultasi disini

Post a Comment and Don't Spam!

bila kurang jelas tentang artikel diatas mohon tinggalin coment, jo lali!!!

*simpan link site ini di HP mu untk artikel update lainnya UNDUH BOOKMARK NOW...


kunjungi juga BLOG INI

*my file PLUNDER

Untuk yang suka tampilan mobile silahkan klik SINI

*peraturan komentar
1.boleh merokok
2.boleh berbicara sesuai kehendak hati
3.tidak boleh mengejek teman lain
4.punya alasan jika mengkritik
5.berguna untuk memajukan blog ini
6.hehehehehehehehe.,.. Bercanda sob!